Jual Alat Elektronik Online dan Offline

0
87
Jual alat elektronik online

Alat elektronik merupakan peralatan rumah tangga yang dalam pengoperasiannya harus menggunakan daya listrik. Termasuk di antaranya adalah televisi, radio, dispenser, kipas angin, AC, blender, mixer dan lain sebagainya.

Alat elektronik dapat memudahkan pekerjaan kita sehari-hari ataupun menjadi sumber hiburan untuk seluruh anggota keluarga. Tempat jual alat elektronik online juga mudah ditemukan, begitu juga dengan tempat jual alat elektronik offline.

Salah satu e-commerce di mana kita bisa menemukan alat elektronik yang lengkap, murah dan berkualitas adalah blanja.com. Tidak perlu khawatir untuk melakukan transaksi di blanja.com karena e-commerce yang satu ini dijamin aman serta terpercaya.

Menyambut datangnya Hari Raya Natal dan juga Tahun Baru 2017, blanja.com memberikan voucher diskon atau potongan harga sebesar dua puluh lima ribu rupiah. Kita bisa menggunakan kode voucher SALE25 untuk pembelian minimal sebesar seratus ribu rupiah.

Voucher dapat kita gunakan untuk beragam kategori mulai dari alat elektronik, pakaian, perlengkapan bayi, musik dan film, buku, perlengkapan olahraga, kelengkapan travel hingga makanan. Voucher diskon berlaku mulai dari tanggal 23 Desember 2016 sampai dengan tanggal 2 Januari 2017. Satu voucher hanya berlaku untuk satu pembeli dan tidak dapat diganti apabila hangus. Voucher ini juga hanya berlaku untuk seribu orang pembeli pertama.

Adanya voucher diskon tentu akan menarik minat para pembeli dalam melakukan transaksi di blanja.com. Promo diskon juga dapat meningkatkan pertumbuhan bisnis e-commerce di Indonesia yang memang telah meningkat selama kurun waktu beberapa tahun terakhir.

Jual beli online termasuk dalam bisnis yang banyak digemari dan digeluti oleh masyarakat Indonesia. Ini karena jual beli online termasuk dalam bisnis low cost high impact yang artinya hanya membutuhkan modal kecil namun bisa mendatangkan keuntungan besar.

Pertumbuhan bisnis e-commerce serta banyaknya tempat jual alat elektronik online juga disebabkan karena banyaknya jumlah pengguna internet di Indonesia. Ke depannya, kita tidak perlu lagi pusing mencari barang yang akan dibeli karena hampir semua barang kebutuhan sehari-hari tersedia secara online.